Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa Membatik-2

Siswa Membatik-2

Rangkaian kegiatan membatik dalam program Tebar Karya bagi kelas XII yang sudah menyelesaikan Ujian Sekolah, Senin 25 Maret 2024 memasuki hari ke-6 yaitu proses mencelup atau pewarnaan. Mereka secara berkelompok melakukan proses pencelupan secara bergantian dengan kelompok lain.

Selanjutnya, kain yang sudah mengalami proses pencelupan kemudian dikeringkan di bawa sinar matahari. Nampak para siswa merasa senang dan menikmati hasil karyanya.

Semoga pengalaman yang telah mereka dapatkan menjadi bekal dan dapat menginspirasi untung pengembangan dirinya.

Proses mencelup

Kain setelah dicelup, siap dikeringkan dan sentuhan proses berikutnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Pasti membekas di hati. Sukses selalu, Pak

26 Mar
Balas

Hebat Pak Rochadi, ketrampilan yang terkesan.

25 Mar
Balas

Semoga bermanfaat untuk mereka.

25 Mar
Balas

Praktik baik kewirausahaan sekolah , mantap

26 Mar
Balas



search

New Post