Rochani Handayani

Menjadi guru adalah cita-cita sejak kecil. Berharap dapat memberikan inspirasi bagi tunas-tunas muda harapan bangsa. Agar mereka dapat mengembangkan segenap pot...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dear My 8Champion
Tantangan menulis hari ke-30

Dear My 8Champion

Alhamdulillah, hari ini kita menutup tahun pelajaran 2019-2020. Melepas kalian naik ke kelas selanjutnya tanpa berjumpa muka. Menyampaikan hasil akhir belajar secara virtual kepada ayah bunda di zoom meeting layar 14' untuk pertama kalinya.

Satu tahun ini memang tak sempurna, karena pandemi yang melanda. Namun bukan berarti tak ada cerita untuk dikenang bersama. Kalian telah menjadi "guru" luar biasa. Mengajarkan banyak hal untuk membuat diri semakin bijaksana.

Selamat naik kelas my 8champion! Jadilah para champion, juara yang mampu menaklukkan halangan dan rintangan kehidupan di dunia. Menggapai cita-cita yang didamba. Membanggakan dan membahagiakan guru serta kedua orangtua.

Percaya! Kalian akan selalu ada dalam doa. Kebersamaan kita akan tetap tersimpan dalam ingatan di kepala.

Rcnani

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post