Rochani Handayani

Menjadi guru adalah cita-cita sejak kecil. Berharap dapat memberikan inspirasi bagi tunas-tunas muda harapan bangsa. Agar mereka dapat mengembangkan segenap pot...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis untuk Berbagi
Tantangan menulis 10 hari

Menulis untuk Berbagi

Aku senang membaca buku atau artikel tentang motivasi diri. Bikin semangat dan terinspirasi. Benar kata penulis besar dunia dengan karya-karyanya yang luar biasa, Paulo Coelho. "Writing means sharing". Menulis itu berarti berbagi. Ya, berbagi! 

 

Kuingin menulis untuk berbagi kebaikan. Berbagi informasi yang memperkaya wawasan. Berbagi kisah inspiratif sebagai bahan renungan. Berbagi pengalaman dan tips bermanfaat untuk diterapkan. Berbagi hal-hal lucu sebagai hiburan yang membahagiakan.

 

Berbagi adalah kebaikan. Menulis untuk berbagi kebaikan insha Allah mendapat ganjaran kebaikan. Jadi, mengapa tidak menulis jika demikian? 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Pak

02 Aug
Balas

mantul.. setuju

02 Aug
Balas

Terima kasih pak

02 Aug



search

New Post