Rochmawati

Rochmawati adalah sosok periang, tegas, dan selalu dekat dengan anak-anak. Lahir di Mojokerto, 05 Januari 1983. Tinggal dan mengabdi sebagai guru di desa tempat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelah tapi Bahagia 1

Lelah tapi Bahagia 1

Lelah tapi Bahagia

Oleh: Rochmawati

#

Mengakhiri liburan hari raya Idulfitri kali ini kami gunakan untuk jalan-jalan ke pantai. Awalnya kami berencana ke tiga tempat tujuan. Karena semua meleset dari rencana, sehingga kami hanya bisa menikmati satu tujuan saja.

Kami hanya bisa menikmati panorama Pantai Pasir Putih Karanggongso saja. Berangkat pukul 05.45 WIB, sampai di tempat tujuan pukul setengah sebelas. Sungguh molor tidak tanggung-tanggung, harusnya bisa sampai pukul setengah sepuluh. Tapi bagaimana lagi, resiko yang harus kami terima tempat parkir susah penuh. Tujuan pertama Pantai Pasir Putih Mutiara sudah penuh sesak, dan kami diminta untuk melanjutkan ke pantai lainnya. Sehingga mau tidak mau Pantai Karanggongso jadi tujuan kami.

Sampai di lokasi ternyata juga penuh, sehingga kami harus mencari tempat yang kosong. Tempat berteduh menggelar tikar yang agak jauh dari pantai. Kami langsung menikmati bekal makan kami. Setelah aktivitas makan, anak-anak langsung berenang ke pantai.

Bersambung

Trenggalek, 7 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wauw...wauw...keren liburannya. Tau gt oma ikut say...pokoknya slmt berbahagia bers kelg.

07 May
Balas

Terima kasih Oma

08 May



search

New Post