Rodijatmodjo, S.T., M.M

Lahir di RSAL Surabaya, delapan Februari Seribu Sembilan Ratus Enam Puluh Delapan, nomor lima dari enam bersaudara. Strata satu UNIPRA SURABAYA, Strata dua di S...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Anjangsana membawa berkah'

'Anjangsana membawa berkah'

AlhamduliLLAH, melalui japri/wapri bisa mengawali interaksi dengan bapak H. Achmad Syaihu, motor penggerak literasi. Entah karena terdorong suatu keinginan yang sangat kuat menggebu menjemput karya perdana dimasa Pandemi Corona (Covid~19)...walau berupa Antologi, namun sesuatu yang istimewa dengan dasar alasan sebagai karya pertama yang angkat cetak dan yang menjadi luar biasa ketebalan bukunya hampir 1000 halaman lebih tepatnya 916 halaman... WoW !!! Yang menjadikan lebih Luar biasa lagi adalah bisa bertatap muka dengan beliau sang motivator literat, pak Haji, biasa kami menyebutnya beliaulah pak Haji Achmad Syaihu. Lepas Dhuhur seperti yang kami sepakati, akhirnya takdir bertemu itu terjadi, sungguh beliau ramah bak teman lama yang tiada berjumpa... Bla... Bla... Bla... Ya terjalinlah keakraban interaksi yang renyah... Ya sesuai tujuan awal ingin menjemput bola karya perdana yang kebetulan bisa berlanjut menjadi perbincangan ringan yang ujungnya berkah silaturohim mendapat kejutan hadiah khusus dari beliau dua karya emas beliau, "Pak Guru Menjadi Tamu Allah" dan "Syair Baitullah"... Sungguh suatu kebanggaan sekaligus kebahagiaan mendapat hadiah buku seketika 2 judul dan mendapat tanda tangan penulisnya.

Salam literasi.

AlhamduliLLAH.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap!

29 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

29 Jul

mantapsukses ya

29 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

29 Jul

Alhamdulillah ya Pak bisa bertemu langsung.

29 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

29 Jul

Barakallah Pak.

29 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

29 Jul

Salam Literasi. Semangat Pak. Sukses selalu.

29 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

29 Jul

Akhirnya bisa jumpa dengan pak guru syaihu ya pak, alhamdulillah.

29 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

29 Jul

Alhamdulillah, senangnya luar biasa ya pak,bisa ketemu dg sahabat literasi, sukses selalu ya pak.Aku merasa terharu dpt kunjungan dari senior MGI, udah aku follow pak

28 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

28 Jul

Senangnya bisa bertemu dengan sahabat dunia maya. Dan sekarang bisa bertatap muka langsung dengan beliau

28 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

28 Jul

Senang ya pak bisa ketemu langsung

28 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

28 Jul



search

New Post