Rodijatmodjo, S.T., M.M

Lahir di RSAL Surabaya, delapan Februari Seribu Sembilan Ratus Enam Puluh Delapan, nomor lima dari enam bersaudara. Strata satu UNIPRA SURABAYA, Strata dua di S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencoba menulis

Awalnya ada rasa enggan yang amat sangat sekali.

Namun ketika melihat membaca karya teman teman guru penulis yang sudah masuk dalam blog ini, keinginan untuk menekan keypad tiada tertahan....

Beranjak dari rasa itu siang ini atas bantuan dorongan teman teman muda...mulailah jemari ini menyentuh alphabetical yang ada.

Pokoknya pengin mengalir apapun yang membuncah sekian lama...tak ingin tertahan lagi...harus diluapkan mengalir bak aliran bening sungai... mengalun indah bagai harmonisasi suara alam...biarlah seperti apa adanya.

Semoga goresan ini mengawali sebuah keindahan yang tertunda sekian lama.

Semoga pula ini menjadi kebiasaan yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, semangat sehat utk fastabiqul khairat Pak Rodijatmodjo

26 Aug
Balas

Mari mulai menulis bapak. Dg menulis bisa mengekspresikan segalanya.

22 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

22 Jul

Selamat menjadi bagian dari keluarga penulis, Pak. Tetap semangat. Sukses selalu.

22 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

22 Jul

Semangat....Pak

21 Jul
Balas

terima kasih

21 Jul

Semangat pak...ayo hari ini mulai yang pertama.

22 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

22 Jul

Mari mulai menulis Pak Rodi. Hari ini sebagai hari pertama. Saya juga mulai dari hari pertama lagi ini. Bismillah.

21 Jul
Balas

sanget matur nuwun pak Edi Sutopo

21 Jul

Semangat .

21 Jul
Balas

terimakasih bu Fifit Wulandari

21 Jul



search

New Post