Rodijatmodjo, S.T., M.M

Lahir di RSAL Surabaya, delapan Februari Seribu Sembilan Ratus Enam Puluh Delapan, nomor lima dari enam bersaudara. Strata satu UNIPRA SURABAYA, Strata dua di S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selesma

Hampir dari kita semua pernah mendapat anugerah ini dari Tuhan Pencipta Virus.

Pilek atau Flu atau Influenza adalah padanan kata yang sudah umum. Gejala hampir sama oleh yang sedang menderita, demam, pusing, ngilu hampir di semua persendian dan yang sangat tidak nyaman adalah melelehnya cairan dari hidung alias ingus. Dan itu biasanya ketahanan tubuh sudah melawan penyakit ini namun pada saat inilah puncak dari penderitaan yang sangat terasa.

Rata rata seminggu paling lama berangsur akan membaik dan sembuh, bergantung daya tahan dari masing masing penderita. Karena daya tahan seseorang dengan lainnya tidaklah sama, itupun ditunjang kekuatan sugesti masing masing tidak kalah pentingnya dalam proses melawan virus menuju sembuh.

Ada tips sederhana manakala kita sedang buntu lobang hidung kita, resep sederhana dari nenek moyang turun temurun yang ces pleng bisa kita Praktekkan. Dan biasanya yang terjadi buntunya jika tidak kiri ya kanan. Dengan bantuan minyak kayu putih biasanya penderitaan ini cukup berkurang bahkan hilang. Jika lobang kiri yang buntu maka setelah dioles langsung ataupun dengan bantuan tissue atau kapas kita miringkan ke kanan tunggu beberapa saat maka serasa plong, demikian sebaliknya sampai benar benar terasa longgar.

Silakan dicoba.

Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mks infonya

25 Jul
Balas

AlhamduliLLAH

27 Jul

Makasih ilmunya bapak,bisa dicoba

26 Jul
Balas

AlhamduliLLAH...Tentu disertai yakin dilandasi *DO'A*

27 Jul

Terima kasih tipsnya Bapak sudah saya follow

26 Jul
Balas

Terimakasih sharenya

26 Jul
Balas

Sama sama bunda

25 Jul
Balas



search

New Post