Rodiyah Diyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP PEMBUATAN MODUL BELAJAR MANDIRI @SMKN 1 CIPUNAGARA SUBANG 1-5 MEI 2018
WORKSHOP PEMBUATAN MODUL BAHAN AJAR BERSAMA TEAM SEAMOLEC DI SMKN 1 CIPUNAGARA SUBANG

WORKSHOP PEMBUATAN MODUL BELAJAR MANDIRI @SMKN 1 CIPUNAGARA SUBANG 1-5 MEI 2018

Lama sudah rasanya penulis tidak mengisi gurusiana untuk berbagi pengalaman yang mungkin bermanfaat bagi semua, bukan karena tak ada waktu ataupun tak sempat... mungkin karena kemalasan yang mendera untuk menulis tentang sebuah pengalaman sehingga semua terpendam dalam hati dan pikiran.

Kini penulis ingin hadir kembali di gurusiana bersama guru-guru penulis yang hebat seluruh Indonesia, walaupun sekarang ada sedikit kesibukan dengan penerbit untuk pembuatan modul-modul C1,C2 dan C3 sebagai bahan ajar mandiri untuk siswa SMK PJJ di jawa barat.

penulis ingin berbagi tentang pengalaman penulis mengisi acara workshop modul bahan ajar di SMKN 1Cipunagar Subang yang dilaksanakan pada tanggal 1-5 Mei 2018 yang sekarang masih penulis laksanakan bersama team SEAMOLEC dan teman-teman guru SMKN 1 Cipunagara Subang yang luar biasa semangat menulisnya sangat tinggi dan pantang menyerah, bahkan penulispun memperkenalkan tentang Media Guru dan gurusiana sebagai media untuk guru-guru yang suka menulis bisa bergabung dan menuangkan pikirannya pada media ini dan bergaul secara luas dengan guru-guru penulis hebat se-Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post