Rofiqatus Syarifah

Guru di SDN Dabasah 1 Bondowoso ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Berbagi dalam KKG

Indahnya Berbagi dalam KKG

Oleh: Rofiqatus Syarifah, S.Pd.I

Tagur ke-5

KKG merupakan bengkel kerja guru. Di dalam KKG ada beberapa hal yang bisa diperoleh. Karena dalam KKG merupakan ajang untuk saling berbagi ilmu. 

Hari ini tanggal 15 februari 2022 KKG PAI kecamatan kota Bondowoso mengadakan pertemuan. KKG PAI diadakan secara rutin setiap bulan. Tempatnya selalu berpindah-pindah. Tujuannya selain untuk silaturahmi adalah bisa saling mengetahui satu sama lain. Dimana, antara lembaga yang satu dengan yang lain tentu mempunyai ciri khas tersendiri.

Dalam KKG bulan ini ada beberapa hal yang dibahas, antara lain:

1. Kedisiplinan para guru PAI dalam melaksanakan tugas.

2. Pembuatan perangkat pembelajaran.

3. Mengintegrasikan Ijen geopark dalam RPP.

Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan do'a.

 

My school 15/02/2022

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

15 Feb
Balas

Indahnya kebersamaan dalam berbagi ya bu, salam literasi

15 Feb
Balas



search

New Post