Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
FATIMAH

FATIMAH

Dia puteri semata wayang ku. Sejak usia sepuluh bulan sudah menjadi Yatim. Aku didik dan besarkan dia seorang diri . Dengan gaji ku sebagai tenaga honorer selama hampir dua puluh tahun.

Dia anak yang menyenangkan . Dia sangat mengerti kesibukkan ibunya yang seorang guru honorer dan mencari uang seorang diri tanpa ayah.

Putri ku tumbuh besar dan sehat . Sesekali jika sedang tidak ada kesibukkan, aku pergi berdua ke Mall atau restoran sekedar menyenangkan hatinya.

Sejak lima tahun yang lalu, putri ku Fatimah, tidak bisa lagi bermain atau melakukan aktifitas, kecuali hanya terbaring sesekali duduk . Disebabkan sakit karena jatuh.

Jadi segala aktifitas dan kegiatannya dilakukan hanya di dalam kamarnya. Sebagai ibu, aku ekstra sabar dalam merawatnya.

Meski aku dilanda kesedihan yang amat sangat luar biasa, tapi aku harus tegar dan kuat, demi puteri ku yang sangat membutuhkan perhatian dan perawatan dan kasih sayang ku.

Semoga akan ada hari dimana puteri ku Fatimah akan sehat kembali seperti sedia kala.

Aku bersyukur di usia ku yang sudah setengah abad lebih ini, kelak bisa menikmati gaji pensiun . Sebab setelah dua puluh tahun mengajar, akhirnya aku lolos tes CPNS .

Diusiaku ke-40 aku memiliki SK PNS , itu artinya masa tua ku nanti akan ada jaminan hari tua.

Seiring dengan berjalannya waktu, aku pun berharap dan berdoa terus kepada Allah swt untuk kesembuhan puteri ku "FATIMAH"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga putrinya diberikan kesembuhan dan ma'unah oleh Allah

21 Jul
Balas

Aamiin Allahuma Aamiin . Terima kasih pak Ernaz

21 Jul

Syafakillah buat Fatimah. Semoga Allah memberi kesembuhan dan memberi kesabaran.

20 Jul
Balas

Aamiin yra. Haturnuhun kang Yudha

20 Jul

Aamiin....DUIT,( Doa , Usaha/ihtiar , Tawakkal.)... keren bu, sangat menginspirasi

21 Jul
Balas

terima kasih bunda Umul

21 Jul

Sabar, tawakal. Modal dasar kita ikhtiar. Salam..

20 Jul
Balas

terima kasih, saran dan nasihat y. salam

20 Jul

Allohu Akbar, Ibu adalah wanita yg luar biasa. Smg ttp sehat, Fatimah jg segera Allah sembuhkan. Mg rizki Ibu sll berkah. Aamiin Yaa Allah.

21 Feb
Balas



search

New Post