Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
FL2N Kab.Bekasi

FL2N Kab.Bekasi

Penulis,Siti Rohayati, S.Pd.SD. Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi

Gaung literasi terus dikumandangkan. Teruslah menyemai virus tanpa rasa bosan. Alhamdulillah, berbagai kegiatan pendukung terus digalakkan oleh semua instansi. Mulai dari sekolah bersama seluruh warga sekolah. Keluarga, ayah, ibu dan anak-anaknya. Di lingkungan masyarakat. Lembaga desa. Juga Disdik kabupaten dan provinsi.

Semua adalah mata rantai menuju kesuksesan. Membangun dan menyiapkan generasi emas, generasi masa depan yang literat. Kesadaran dan kerjasama dari berbagai pihak sangat penting, demi tercapainya tujuan.

Kamis,21/02/19 Disdik kab.Bekasi Kursis SD, Bapak Sudiana mengundang sekolah- sekolah yang menjadi perintis dan penggerak literasi. Untuk membahas kegiatan FL2N. Dalam hal ini kepala sekolah dan guru yang mewakili undangan tersebut antara lain Bapak Acep, Bapak Dadan, Bapak Adam, Ibu Hj.Suci, Ibu Hj.Nurnalina, Ibu Nenden Hernika dan saya sendiri Ibu Roha (Siti Rohayati). Acara dimulai pkl.13.00.

Meski diguyur hujan, namun tak menyulutkan semangat kami para guru penggerak literasi untuk datang memenuhi undangan Bapak Sudiana Kursis SD kab.Bekasi. Sepertinya hujan menjadi saksi. Semoga rencana kegiatan berjalan tertib dan lancar. Tanpa ada hambatan apapun. Aamiin. Rapat pembahasan hal tsb, berakhir pkl.15.30. Alhamdulillah.

Hasil pembahasan akan ada lima mata lomba bidang literasi tingkat kabupaten, sebelum para pemenang terbaik akan mengikuti lomba ketingkat provinsi. Diantaranya adalah Menulis Cerpen, Membaca Puisi, Cipta Pantun, Cipta Puisi dan Mendongeng.

Rencana akan diikuti oleh 23 kecamatan. Setiap sekolah akan mengirimkan peserta didiknya. Betapa seru acara dan antusias pesertanya. Tak terbayangkan. Semoga kami semua diberikan kesehatan lahir batin. Baik pihak penyelenggara, panitia, dewan juri dan peserta. Aamiin.

Semangat dan Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, srikandi Bekasi muncul di Gurusiana ini. Luar biasa kembaranku ini, menggerakkan literasi untuk generasi bangsa wilayah Bekasi. Sukses selalu dan barakallah fik

22 Feb
Balas

Ya, harus tetap semangat. Sebagaimana semangatnya kembaranku. Terima kasih sudah mampir di saungku

22 Feb

Semangat terus ma Roha..salam literasi

22 Feb
Balas

Semangat dan Salam Literasi, bunda.

22 Feb

Salam literasi bun.. semangat bunda menginspirasi kami..

22 Feb
Balas

Terima kasih, Bunda Ristanti. Semangat

22 Feb

Alhamdulillah, literasi terus akan merambah ke sekolah sekolah. Pergerakan nya nampak nyata, maju dan tidak berhenti... Sukses untuk bu Roha dan teman teman. Salam pergerakan, salam literasi.

22 Feb
Balas

Haturnhun,

22 Feb



search

New Post