Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

GARANG ASEM

Garang Asem

karya: Siti Rohayati

Sahabat literasi digrup Guru Menulis KGPBR sering pamer kuliner garang asem.

Sahabatku itu adalah Bu Sriatun, Bu Lina dan Bu Vivi.

Mereka bertiga kuberi julukan *Trio Pamer* 😃😃🤭🙏.

Ups, jangan salah dulu, pamer disini maksudnya pamer tulisan, foto-foto dan copdar kuliner bersama.

Aih, sebel sebel sebel, aku gak pernah kebagi waktunya.

Nah, tulisan sama foto garam asamnya itu yang bikin aku penasaran.

Aku dibuat kepo abis.

Seperti apa sih rasanya?

Kapan ya, aku bisa kuliner dengan trio pamer untuk nikmati garam asam.

Alhamdulillah, akhirnya rasa penasaranku terjawab sudah.

Kemarin sore, tepatnya Rabu,15/05/19 ada acara arisan guru-guru sekaligus bukber.

Ternyata temanku itu membuat menu buka dengan aneka macam kuliner.

Salah satunya ya garang asem itu.

Ahaaa, aku jadi teringat cerita trio pamer, sahabat literasiku.

Aku langsung Jeprat jepret dengan leluasa.

Begitu adzan Maghrib berkumandang, barulah bisa kunikmati garam asam itu.

Ternyata rasanya mantan 👍 mantab tenan.

Puedes asam-asam gimana gituh. Maknyoos.

Terima kasih sahabatku semua, bersama kalian, aku mengenal kuliner GARANG ASAM.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Garang asem emang bikin kesemsem. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 May
Balas

Terima kasih, kembaranku.. Betul banget , mantan rasane

16 May



search

New Post