Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pendidikan Nasional

Hari Pendidikan Nasional

02 /05 /19

Hari Pendidikan Nasional.

By: sitirohayati

Sekadar mengingatkan, sehubungan dengan Hari Pendidikan, yuuk sama-sama kita fahami bersama *Hakekat Pendidikan* untuk kemajuan anak bangsa.

Hakikat pendidikan adalah sebuah proses perubahan dari tidak bisa menjadi bisa, dari buta aksara sampai melek aksara.

Mendidik siswa seperti memahat batu.

Berat, capek, perlu keuletan, perlu kehati-hatian, tapi kalau hasilnya bagus, maka kita akan bangga.

Mari bersama kita niatkan mendidik para siswa dengan hati, ikhtar sekuat tenaga. Memberikan yang terbaik dalam mendidik.

Mendidik dengan hati.

Tingkatkan kemampuan kita sebagai guru, sehingga menjadi guru profesional berbasis hati.

Tingkatkan komunikasi antara guru dan orang tua agar tidak terjadi kesalahpahaman ketika ada kasus atau masalah yang terjadi atau melibatkan anak mereka.

Selamat berkarya mencerdaskan anak-anak bangsa.

Mendidik dengan hati, raih rida Illahi.

*SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL* buat sahabat guru dimanapun berada.

Tambun, 02/05/19

Penyemangat Literasi, SR.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih, bunda cantik

09 May
Balas

Tulisan yang bermanfaat.

06 May
Balas



search

New Post