Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jagoan Ibu Sudah Bujang

Jagoan Ibu Sudah Bujang

Jagoan Ibu Sudah Bujang

Delapan belas tahun sudah usia mu. Sekolah Lanjutan Atas pun sudah kau lewati. Ibu bangga pada ade, begitu aku memanggilnya sejak kecil. Nama lengkapnya Muhamad Yanuar Firdaus. Kini Ade sudah besar, remaja jelang dewasa. Ade yang dulu kecil, kini tumbuh sehat dan besar. Ibu berharap ade bisa terus mengukir prestasi dalam ilmu dunia dan akhirat.

Kebanggaan seorang ibu adalah bila melihat anak-anaknya memiliki pribadi dan akhlak yang terpuji. Berbakti pada kedua orang tua dan agama.

Doa ibu selalu menyertai setiap langkah mu. Masa depan mu, harapan mu dan juga cita-cita mu semoga bisa tercapai sesuai dengan keinginan mu.

Pesan ibu, jangan pernah ade tinggalkan salat yang lima waktu. Dimana pun ade berada. Apa pun kondisinya. Insya Allah, ade akan tenang dan bahagia lahir batin. Dunia dan akhirat.

Gapailah cita-cita mu setinggi bintang di langit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post