Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kharisma MediaGuru

Kharisma MediaGuru

Pesona Jaket MediaGuru Menembus Hati Sang Mantan.

By: Siti Rohayati Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan.

Kharisma dan wibawa dua kata yang bikin merinding. Pembawaannya tenang, hasil kerja memuaskan, mendapat banyak kepercayaan, disegani banyak orang. Wow ruar biasa, takjub. Aku bergelut dan bercengkrama dengan MediaGuru, Maret 2017. Melahirkan karya sagusabu Desember 2017. September 2017 kali pertama ikut kegiatan Gebyar Literasi di Kemdikbud bersama MG dan guru penulis dari berbagai provinsi. Meski cover buku belum bisa ditampilkan dilayar besar, dan hanya bisa melihat cover buku sahabat guru, itu sudah sangat membuat hati bahagia dan bangga. Oya, sebelum masuk ruangan, para guru penulis mengisi daftar hadir dan bagi yang sudah mengisi dipersilahka memilih makanan khas daerah yang dibawa dari para peserta. Sungguh sambutan yang penuh dengan keramahtamahan. Seluruh rangkaian acara berlangsung khidmat dan meriah. Gemuruh tawa dan tepuk tangan menghiasi ruangan yang tertata dengan indah dan cantik. Oleh-oleh yang aku miliki sebagai kenang-kenangan adalah kaos dan dua buah jaket, salah satunya jaket berbahan kaos, bertuliskan MediaGuru. Mantul 👍. Bapake bocah, sang mantan pacar tea, suka sekali menggunakan jaket tersebut. Hehe ... bangga katanya jadi suami bu guru. Hampir setiap ada acara keluar, jaket tersebut tak pernah lupa untuk dikenakan. Disamping untuk melindungi badan dari angin, katanya serasa ada yang lain rasanya, beda ajah gitu,"ujar sang mantan pacar^. Wkwkwk. Yang pasti tambah ng'ganteng, jawabku. MediaGuru, gitu loh.

Tambun, 11 Juli 2019.

#edisikangen #kebersamaanbersama MG.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mksh, kembaranku. Indahnya menjadi bagian dari klg besar MG. Magnetnya sampai kerasa sang mantan

12 Jul
Balas

Mantaps, kembaranku. Jaket MG mengulik rasa sang mantan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Jul
Balas



search

New Post