Rohmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari Muka.

Mencari Muka.

Pekerjaan tambahan biasanya mengenakkan degan kata lain disambut dengan kebahagiaan. Kekerjaan apa? tanya Dwi. "Cari Muka" jawab Samsul sambil menceritakan kejadian paha hari selasa dipanggil kepala sekolah. Samsul dipinjami kamera dengan tugas mengabadikan setiap kejadian dengan kamera baru milik sekolah.

Sepulang sekolah sebenarnya samsul merasa nggak enak dengan tugas tersebut. Diceritakanlah tugas baru tersebut ke istrinya. bahwa dia mendapat tugas baru cari muka. "Ngapain cari masalah" tanya isti ke pak Samsul. "Tidak saya diberi tugas memfoto ini dipinjami kamera dari sekolah" jawab Samsul kepada istrinya. "Asik dpinjami kamrea" istri samsul meraih kamera baru. "Ni kalau mau lihat" Jawab Samsul. "Kok boleh dibawa pulang?" Tanya Istri Samsul. Ya bagaimana ngak dibawa pulang la belum bisa ngoprasikan kamera seperti ini, sambil dipelajari dulu.

Datanglah Imah anak Samsul sambil bertanya "Apa Pak?" dengan kata lemah sambil menghampiri bapaknya. "Kamu bisa ngoperasikan ini?" tanpa pikir panjang kayaknya Imah paham "Bisa mana ? Baru Ya...?" tanyanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post