Rohmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengantuk

Mengantuk

Yang namanya anugrah ngantuk seharusnya kita syukuri. Banyak cerita orang nggak bisa tidur sampai-sampai ke dokter agar dokter memberikan obat agar bisa tidur. Hari ini Samsul terkantuk didepan televisi padahal waktu baru menunjukkan pukul 19.00 waktu setempat.

Bu Samsul sudah dua kali membangunkan suaminya gara-gara suaminya belum Sholat Isa’. Sambil terjaga, mata Samsul berusaha untuk bangun dari alam kapuknya. Karena kantuk ya.. jadi mau ke kamar mandi Pak Samsul masih termenung saja di depan televisi yang sejak sore hari sehabis Magrib tadi yang berganti posisi melihat Pak Samsul tidur di depannya.

Pada saat yang bersamaan dimana Pak Samsul sadar. Tiba-tiba Bu Samsul perutnya mules dengan cepat kilat Bu Samsul segera mangambil langkah seribu Bu Samsul mendahuluinya meuju ke kamar mandi untuk menunaikan buang hajad. Kurang lebih 20 menit Bu Samsul selesai. Tapi yaitu yang Namanya kantuk Pak Samsul menjadi-jadi. “Pak Sudah ayo bangun” tegur istrinya. Dengan jalan sedikit lambat Pak Samsul melangkah menuju kamar mandi untuk ambil air wudlu. Setelah berwudlu kemudian menunaikan sholat Isak. Tak lama kemudian berajak ke pembaringan di kamar untuk istirahat malam. Bersyukur kita masih dianugrahi rasa kantuk. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post