ROHMAH WATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KUHAPUS LUKAKU DENGAN BUKU

KUHAPUS LUKAKU DENGAN BUKU

( Rohmah Wati @ Kolom )

Sebulan yang lalu. Ya sebulan yang lalu. Berita itu masuk di salah satu grup WA saya. tepatnya hari Senin tanggal 10 Juli 2017. Seorang teman guru senior memosting info Pelatihan Menulis Buku. Alhamdulillah…ini moment yang kutunggu-tunggu sejak zaman baheula. Rupanya baru sekarang Allah Subhanahu Wa Ta’ala menunjukkan jalan kepada saya.

Sejak di bangku kuliah keinginan saya untuk menulis sangat tinggi. Setiap ada kesempatan dan sisa doku saya selalu menyempatkan diri klinong-klinong ke toko buku Gramedia di kota Malang. Kebetulan saya kuliah di IAIN Sunan Ampel Malang. Saya sangat happy tatkala banner-banner cuci gudang bergelayutan di atas rak-rak buku di sana. Kalau kocek tidak bersahabat, saya cukup membaca dan mengatur strategi pola masak ala kadarnya agar buku yang saya baca bisa terbawa pulang.

Karena saking semangatnya keinginan saya untuk bisa menulis dan menghasilkan sebuah buku, sampai tidak teliti membaca informasi yang dikirimkan itu. “ Pak sudah lewat waktu pendaftarannya. Gimana?” saya langsung menghubungi panitia penyelenggara via Whats App. Karena pendaftaran terakhir tanggal 10 Agustus 2017 dan pelaksanaannya 12-13 Agustus 2017. Sebelum sempat dibalas oleh panitia, saya buka lagi pengumuman. “Astaghfirullah…ternyata masih 10 Agustus, bukan 10 Juli.” Cepat-cepat saya menghubungi panitia lagi. “Maaf Pak, saya salah baca…hehehe…” “ Iya Bu, tidak apa-apa” balas panitia. Keesokan harinya saya daftar dan syukur Alhamdulillah, saya masuk dalam komunitas SAGUSABU Pasuruan.

Tak sabar rasanya ingin segera bertemu dengan orang-orang hebat. Detik, menit, jam dan hari selalu saya hitung. Akhirnya bulanpun berganti. Sampailah pada hari “H”. Sebelum ke tempat pelatihan d Hotel Dalwa Raci Pasuruan, saya harus ke sekolah terlebih dahulu. Saya pamit pada anak-anak dan izin pada pimpinan untuk mengikuti pelatihan. Dengan kaki kesayangan saya melaju kencang karena takut terlambat dan “BBBRRRUUUUUAKKKK…”. Saya terjatuh.

Beruntung ada seseorang yang membantu memapah saya ke pinggir jalan dan ibu yang memberi minum. Saya mencari HP untuk memberi kabar pada panitia kalau saya mengalami kecelakaan tunggal dan memohon izin datang terlambat. Pukul 09.00 WIB saya sampai di tempat dan memperoleh ilmu yang selama ini saya cari di mana keberadaannya. Alhamdulillah rasa sakit yang saya derita terhapus dengan buku yang sedang saya persiapkan izin edarnya.-faidza azamta fatawakkal’alallah-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

perjuangan dan pengorbanan mengiringi langkah kesuksesan menuju guru penulis masa depan. Barakallah. Tulisannya keren dan lunyu

13 Aug
Balas

aamiin. mks doanya ya Bapak. mudah2an sy bs ketularan pinter spt bapak

13 Aug

baguss buu...diksinya berwarna, Ghirohnya menbuat gedubrakkk hati

13 Aug
Balas

Selamat bergabung bu di sagusabu.

13 Aug
Balas

trimakasih bapak. baru kenal sagusabu hehehe

13 Aug

Motivasi. Luar biasa perjuangan ibu!. selamat bergabung di sagusabu.

15 Aug
Balas

Perjuangan.. Dari smangat yang hebat... Lanjuttt..

13 Aug
Balas

siaaaaappppp !!!!!!

13 Aug

Walau jempol bengkak bukan halangan utk tekan2 keybord laptop yaas

13 Aug
Balas

betul bu... sumangaaaaaatttttt 45 kuadrat hhhh

14 Aug

alhamduliLLAH... mks bu supportnya #edisiperdana hhhhhh

14 Aug
Balas

Aamiin. Mks Pak Sukses bersama Pak

15 Aug
Balas

Makasi Pak Made

15 Aug
Balas

Saya terbawa suasana ketika membacanya,., semoga bukunya akan menjadi obat jerih payahnya,. .

15 Aug
Balas



search

New Post