Rokhayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan pesan Pelatihan MWC XVI Dharmasraya

Suatu mimpi yang mustahil kulakukan selama ini adalah menjadi penulis. Semenjak kecil hingga sekarang kecintaanku pada menulis tidak pernah hilang. Semua kisah hidupku ingin kutumpahkan dengan tulisan. Entah dalam bentuk puisi, cerita, atau diary. Semua kutuliskan tetapi tidak pernah terpublikasikan, karena aku memang tidak tahu bagaimana aku harus menciptakan sebuah buku.Ternyata di sinilah tempatnya di Media Writing Camp. Dan tidak kusangka selama belajar di sini di Media Writing Camp Dharmasraya sangat banyak pengalaman yang bisa kudapatkan. Rasanya seperti Mengejar Mimpi yang tidak mungkin tercapai tetapi ternyata melalui MWC ini aku bisa mewujudkan mimpiku. aku juga merasa senang sekali berkumpul bersama orang-orang hebat dan memperoleh ilmu kepenulisan. Mudah-mudahan MWC ini bisa menjadi penyemangatku untuk produktif menulis buku-buku yang berkualitas nantinya dan menginspirasi banyak orang. Yang terjadidi sini semuanya terlihat menarik bagiku. Hal-hal sekecil apapun mudah-mudahan bisa menjadi pembelajaran bagiku. Terhadap para panitia dan narasumber terima kasih yang tak terhingga karena sudah memberi jalan dan berbagi ilmu padaku. Semoga Tuhan membalas semua amal baikmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah Bunda. Anda luar biasa!!

04 Mar
Balas

Terimakasih bunda Wiwik yang selalu menyemangati dan telah berbagi ilmu. Jangan bosan membimbing saya ya bun...

07 Mar

Barakallah. Bunda Rokhayah. Keren. Jangan lupa untuk berkunjung ke tulisan saya

03 Mar
Balas

Terima kasih pak Mahfud Aly. Telah menyemangati dan berbagi ilmu. Insya Allah tulisan bapak akan selalu ditunggu. Salam literasi

07 Mar

Aamiin. Semoga Allah mengabulkan doa dan harapanmu.

05 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih buk, Semoga ibuk juga tidak berhenti berkarya. Bersama kita maju

07 Mar



search

New Post