Rokhdimah

Rokhdimah, lahir di Batang, bulan Juli 1972. Kuliah di IKIP PGRI Semarang ( sekarang UPGRIS), lulus sarjana_S1 tahun 1996. Fakultas Bahasa dan Seni, dengan Juru...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAGU SABU BATANG 2018

SAGU SABU BATANG 2018

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesempatan ini kepadaku sehingga dapat mengikuti pelatihan SAGUSABU - BATANG DI Hotel Sahid Mandari Pekalongan. Suasana sangat menyenangkan manakala Sang narasumber menyampaikan materi dengan renyah dan bikin tertawa terkekeh-kekeh karena di sana sini ada kelucuan yang menghiasi sesi-sesi penyampaian materi pelatihan. Bagai gurun pasir tandus yang menanti hadirnya hujan, ada semacam penyegaran tersendiri yang tdakm dapat terungkap oleh kata-kata. Selama ini diriku tidak begitu paham bagaimana proses menulis sebuah buku dan segala seluk-beluknya sampai pemasarannya sekaligus. Hadirnya SAGUSABU MERUPAKAN ANUGERAH Allah SWT yang sangat di dambakan olehku secara khusus.

Pelatuhan Menulis ini juga mempertemukan banyak sahabat dan saudara yang sama-ssama punya cita-cita untuk membuat sebuah buku. Tentunya suka duka dapat kita alami bersama. Banyak sahabat merupakan modal awal untuk saling memotivasi dan menginspirasi apa yang aku inginkan. Selain itu juga saling menyemangati merupakan modal awal juga. Bagaimana tidak, ketika kita futur untuk menulis alias malas untuk menulis di antara kita pasti akan memotivasin dan menyemangati agar kita timbul keinginan untuk menulis kembali.

Di antara kita juga dapat saling tukar pengalaman dan ilmu untuk menambah khasanah ilmu pengetahuan kita. Pokoknya keren dan cool rasanya ada wadah Media Guru sebagai wadah atau tempat kita berlatih menulis tanpa jemu. Semilir angin di daerah ku dan dinginnya pegunungan semoga tidak melemahkan semangat untuk selalu menulis. Salam Literasi sahabat! Mari maju bersama untuk Indonesia. Dengan begitu menjadi sebuah hal yang ringan, manakala kita berjamaah ber-literasi bersama-sama.

Selamat berjuang sahabat menulisku! maju...maju...terus maju!

SAGUSABU BATANG,... SALAM LITERASI!

P

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post