rokh dimah

Namaku Rokhdimah, S. Pd.. Itu satu-satunya warisan dari kedua orang tuaku. Aku dilahirkan di kota Batang tepatnya 48 tahun yang lalu.&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
KERINDUAN
H-1 Tshun 2023

KERINDUAN

KERINDUAN

Ada rasa yang hilang selama ini yang tak pernah kumengerti. Tak enak rasanya namun harus darimana memulainya. Ada banyak goda yang belum sempat terlaksana. Ada sedikit gamang, malas-maladan , dan sedikit kurang percaya diri. Walau akhirnya sempat terucap lirih: "Aku rindu dengan kata-katanya yang sedang kubungkam."

Kini sudah mulai plong, akhirnya semua mengalir seafanya, sebisanya. Pokoknya harus kumulai lagi, Semoga kekuatanku muncul kembali sambil berkata lirih:" Aku rinduuuuuuuuu, ya Robb. Kuatkanlah, beri jalan terbaik, kuingin memulainya, biar aku dapat berekspresi lagi melihat kehidupan ini." Memang rasanya pikiranku beku, mati tak pernah teradah. Diam seribu bajada melihat kenyataan sebenarnya. Tersenyum pun tak mampu kala bahagiaku hadir. Semua kutepis dengan menelan ludah pahitku.

Semua dapat meluncr begitu saja, kala kupencet tut-tut fonem satu persatu. Kerinduanku terobati sudah hari ini. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allsh, aku dapat memulainya walau cuma dua paragraf saja. Sungguh hati ini benar-benar rindu.

#rindangayu, Selasa, 22 Agusyus 2023 Rembulan tersenyum
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post