rokh dimah

Namaku Rokhdimah, S. Pd.. Itu satu-satunya warisan dari kedua orang tuaku. Aku dilahirkan di kota Batang tepatnya 48 tahun yang lalu.&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
SANG DERMAWAN (H-472)
CERPENKU

SANG DERMAWAN (H-472)

SANG DERMAWAN (H-472)

Mbah Badrun begitu kasihan pada Somad, pemuda yang baru berlatih untuk mandiri itu harus kecewa berat pada hasil tanamnya.Kalau setiap hari panen bergantian kan lumayan uang yang dapat ditabung untuk persiapa menikah kelak. Namun bagaimana pun juga Mbah Badrun harus memberitahukannya pada Somad. Siang itu menjeang sholat dhuhur, Mbah Badrun langsung pergi ke rumah Somad sekalian sholat di mushola depan rumah Somad.

"Bu Somad ada?"

"Ada apa Mbah? Somad sejak pagi belum pulsng."

"Memang kemana, Bu?"

"Tadi pamitnya ke rumah sakit mengantar pesanan barang Lik Maun Mbah."

"Ada apa Mbah?"

"Mau ngomongin Somad, sayurannnya digasak orang lagi. Yang dicuri kacang anjang dan tomat."

"Hwaaadeeeuuuuhhhh,dicuri terus. Pasti malam mbah."

#tantangan hari ke-472

#tantangan menulis 365 hari di gurusiana

#tantangan menulis di Mediaguru Indonesia: Jumat, 11 November 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post