Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menara Teratai

Menara Teratai

Menara Teratai merupakan salah satu destinasi wisata baru di area Banyumas Raya. Salah satu objek wisata yang menjadi magnet bagi pengunjung adalah bangunan menara 5 lantai dengan puncak menyerupai bunga teratai. Objek wisata ini tepatnya berada di kota Purwokerto.

Perjalanan saya kali ini berlanjut ke Baturaden. Objek wisata yang sudah sangat familiar. Bahkan saya sudah beberapa kali berkunjung ke tempat ini.

Namun sayangnya kunjungan saya ke Baturaden kali ini disambut hujan deras. Akhirnya saya dan rombongan hanya jalan-jalan di wahana yang dekat saja. Meskipun banyak tersedia ojek payung.

Intinya jalan-jalan saya dan rombongan kali ini dalam rangka melepas kolega yang memasuki purna tugas. Ada 2 teman yang pada Februari ini akan memasuki masa pensiun yaitu satu guru dan satu penjaga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post