Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Musypimda PDM Banjarnegara

Musypimda PDM Banjarnegara

Hari ini saya bersama 3 orang anggota PCM Wanayasa memenuhi undangan PDM Banjarnegara untuk mengikuti acara Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) Muhammadiyah Banjarnegara. Acara yang berlangsung di gedung Pusdamu Banjarnegara ini diikuti oleh semua pimpinan daerah, utusan cabang, ortom, majelis, dan lembaga di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah.

Acara dibuka dengan pengajian pimpinan yang disampaikan oleh Ustadz Wahyudin yang juga Mudir MBS Wanayasa.

Selanjutnya laporan hasil muktamar di Solo yang disampaikan oleh para utusan. Kemudian persiapan Musywil di Tegal, penetapan rancangan agenda musyawarah daerah, dan acara lainnya yaitu rencana pembebasan lahan Pusdamu

Acara ditutup dengan bacaan hamdalah dan doa oleh sekretaris PDM Bp Solihun, S. Kom

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post