Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesta Siaga

Pesta Siaga

Pesta Siaga merupakan salah satu bentuk kegiatan pramuka yang rutin dilakukan setiap tahun. Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana uji kecakapan untuk anggota pramuka golongan siaga.

Pada tahun ini pesta siaga kwartir ranting Wanayasa akan dilaksanakan tanggal 9 Februari 2023 di SMP Negeri 1 Wanayasa. Pesta siaga akan diikuti oleh seluruh pangkalan SD/MI se-Kwartir Ranting Wanayasa.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut Gugus Depan pangkalan SD Negeri 1 Wanayasa sudah menyiapkan 2 barung terbaiknya. Yaitu barung merah putra dan barung biru untuk putri.

Sebagai persiapan akhir besok akan dilakukan gladi bersih. "Semoga kontingen dari Gudep SD Negeri 1 Wanayasa mendapatkan predikat terbaik sehingga bisa mewakili event yang sama di tingkat kwarcab" kata Sri Saparjah selaku Kamabigus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya mas senior. Sukses selalu. Salam Pramuka

06 Feb
Balas



search

New Post