Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Praktik Memasak

Praktik Memasak

Agar tidak jenuh karena setiap hari bergelut dengan materi pelajaran dalam kelas, siswa kelas 6 hari ini mengadakan kegiatan praktik memasak Praktik memasak dibagi dalam 5 kelompok. Masing-masing kelompok memasak menu yang berbeda-beda.

Layaknya chief profesional mereka berlomba menyajikan menu masakan yang terbaik. Praktik memasak dimulai pukul 08 00. Setiap kelompok diberikan waktu dari penyiapan alat, memasak hingga penyajian selama 2 jam.

Pukul 10.00 menu harus sudah tersaji dan siap dinilai. Tempat masak sudah kembali bersih seperti semula dan tim juri siap untuk melakukan penilaian.

Setelah melihat proses, penyajian, dan mencicipi hasil praktik memasak tim juri memberikan penilaian sebagai berikut: kelompok 1 penyajian 65,5 rasa 74 Rata-rata 69,75, kelompok 2 penyajian 71 rasa 74 Rata-rata 72,5, kelompok 3 penyajian 75,5 rasa 72,5 Rata-rata 74, kelompok 4 penyajian 73 rasa 80 Rata-rata 76,5, dan kelompok 5 penyajian 81 rasa 81,6 Rata-rata 81,3.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post