Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Purnatugas

Purnatugas

Hari ini adalah hari terakhir bagi rekan saya Bu Eny dan Pak Peno melaksanakan tugas di sekolah. Beliau berdua mulai besok pagi telah memasuki masa purnatugas.

Bu Eny adalah guru kelas 5 sedangkan Pak Peno adalah penjaga sekolah yang akan persiun per 1 Februari 2023.

Sebagai ucapan perpisahan anak-anak telah menyiapkan serangkaian acara. Masing-masing kelas menampilkan kebolehannya.

Kelas 1 menampilkan gerak dan lagu. Dilanjutkan kelas 6 tari, pembacaan puisi, dan paduan suara kelas 5.

Acara dilanjutkan ucapan selamat dari kepala sekolah, kata pamitan dari PTK yang pensiun, kesan pesan dari kelas 5, penyerahan kenang-kenangan dan doa penutup.

Selamat memasuki masa purnatugas untuk Bu Eny dan Pak Peno. Semoga sehat selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah hari yang ditunggu ya pak, usai sudah memangku tugas, selamat menikmati hari bersama keluarga.... ulasan yang bagus Omank. salam sukses

31 Jan
Balas



search

New Post