Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
PWM dan PWA Jateng Dikukuhkan

PWM dan PWA Jateng Dikukuhkan

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah Periode 2022-2027 secara resmi dikukuhkan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.S.i, Ahad (16/4/2023).

Hadir dalam kegiatan pengukuhan yang dirangkaikan Pengajian Ramadan PWM Jawa Tengah, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Abdul Mu’ti, M.Ed., Bendahara PP Muhammadiyah Drs. KH. Marpuji Ali, M.Ag., Ketua PP ‘Aisyiyah Dr. Hj. Siti Aisyah, M.Ag. dan Ketua Majelis Tabligh PP ‘Aisyiyah Hj. Evi Sofia Inayati, S.Psi., Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP. serta segenap warga Muhammadiyah se Jawa Tengah.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si. didampingi segenap Anggota PP Muhammadiyah dan PP ‘Aisyiyah yang turut hadir mengukuhkan PWM dan PWA Jawa Tengah Periode 2022-2027.

“Atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, kami mengukuhkan PWM dan PWA Jawa Tengah Periode 2022-2027 dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim,” ucap Haedar dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada segenap Anggota PWM dan PWA Jawa Tengah.

Pengangkatan PWM Jawa Tengah tertuang dalam SK Nomor 271/KEP/I.O/D/2023 tentang Pengangkatan Ketua dan Anggota PWM Jawa Tengah Masa Jabatan 2022-2027, sedangkan untuk PWA Jawa Tengah sendiri tertuang dalam SK PP ‘Aisyiyah Nomor 079/SKPPA/III/2023 tentang Penentapan Anggota PWA Jawa Tengah Periode 2022-2027 yang sebelumnya telah dibacakan oleh Sekretaris MPI PP Muhammadiyah Prof. Dr. Anam Sutopo, M.Hum.

Acara yang berlangsung di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS ini dihadiri ribuan warga Muhammadiyah se Jawa Tengah. Acara dilanjutkan dengan Pengajian Ramadan yang secara rutin digelar oleh PWM Jawa Tengah di 6 eks karesidenan se Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini juga diresmikan 4 gedung baru di lingkungan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) oleh Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M Si disaksikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post