Pak Omank

Guru SD Negeri 1 Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ide berlimpah di sekitar sekolah
dokpri

Ide berlimpah di sekitar sekolah

Menemukan ide untuk menulis sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Hanya butuh sebuah peluang untuk menangkapnya sehingga menjadi sebuah tulisan.

Tidak ada alasan bagi guru krisis akan ide bila ingin menulis. Di sekitar sekolah setiap hari berlimpah ide-ide segar sebagai bahan tulisan. Namun, ide itu takkan berarti jika tidak diwujudkan dalam bentuk karya.

Dengan bahasa populer dan lugas, buku ini akan memberi inspirasi sekaligus mendobrak keraguan bagi guru atau siapa pun yang ingin belajar menulis. Ayo, miliki segera buku keren ini!

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Ide berlimpah di sekitar sekolah
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Rokhmani ; editor, Adriyanus Yudi Aryanto
Tahun
2018
Seri
ISBN
978-602-468-555-3
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak selamat ya

10 Dec
Balas

Terima kasih

10 Dec



search

New Post