ROLA PUTRI

Lahir di Payakumbuh, 23 September 1978. Pendidikan terakhir S. 1 Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Padang Tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada cerita dibalik LANGKICUIK sore ini. Tantangan hari ke-17
LANGKICUIK

Ada cerita dibalik LANGKICUIK sore ini. Tantangan hari ke-17

Apa sih LANGKICUIK ? Langkicuik adalah singkatan dari Langkitang Cucuik. Jika berkunjung ke Kota Padang rasanya belum lengkap kalau tidak mampir ke pantai Padang untuk menikmati sensasi Langkicuik. Jadilah kami nyuri waktu disela kegiatan untuk sejenak nyantai di Pantai sekedar menikmati Langkicuik.

Ada cerita dibalik Langkicuik yang ingin saya bagikan disini, diawali drama antagonis dengan tukang parkir, kami sudah parkir ditempat parkir yang disediakan, kami memarkir mobil dengan posisi yang benar, kemudian kami turun dan berjalan menuju penjual langkicuik yang kami pilih, tiba-tiba kami dipanggil tukang parkir dan kami diminta memindahkan kendaraan kami ketempat disebelahnya, karena ngerasa janggal kami bertanya dong sama sibapak tukang parkir kenapa mobil kami harus dipindah, sibapak ini bilang kami duduk dan pesan makanan nya nggak ditempat yang jualan didepan kami memarkir mobil. loooo kok ada aturan begitu ya? bukannya tempat parkir itu untuk umum? apa yang jualan punya otoritas sejauh itu, sampai-sampai Parkir dipinggir Jalan itu masuk dalam kuasanya?. Gimana kalau kita parkir sementara kita nggak niat buat duduk dan tidak belanja, misal kalau kami cuma mau bermain-main di pinggir pantai saja, boleh kah? Tapi ya sudah lah, saya malas merusak suasana hati jadilah mobil kami dipindah kesebelahnya.

Adakah yang punya pengalaman seperti ini di Pantai Padang????  

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post