ROLA PUTRI

Lahir di Payakumbuh, 23 September 1978. Pendidikan terakhir S. 1 Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Padang Tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadirmu menyatukan. #Tantangan hari ke-14
Baby boy

Hadirmu menyatukan. #Tantangan hari ke-14

Sebuah kisah, ketika dua keluarga dipersatukan oleh takdir, membuat terbangun berbagai opini, ada yang support luar biasa, ada yang pura-pura ikut berbahagia, ada yang barangkali terusik, ada juga yang menciptakan ketidak nyamanan entah dengan cara bagaimanapun juga.

Kemudian dia hadir, mengubah semua suasana, dia menyatukan semua dalam nasab yang nyata. Saat itu semua orang melihat bagaimana skenario tuhan tidak pernah salah.

Terpesona akan kuasa yang maha sempurna.

Penghujung senja, 23 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post