ROLA PUTRI

Lahir di Payakumbuh, 23 September 1978. Pendidikan terakhir S. 1 Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Padang Tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sejujurnya aku kagum padamu. #Tantangan hari ke-11
Mal Pelayanan Publik Kota Payakumbuh

Sejujurnya aku kagum padamu. #Tantangan hari ke-11

Hari ini aku dibuat kagum luar biasa, rasa bangga tiba-tiba menyeruak dalam dada pada kota kecil ku tercinta.Untuk pertama kalinya aku datang ke Mal Pelayanan Publik kota Payakumbuh semenjak launching pada tanggal 17 Desember 2019 lalu, selama ini aku hanya menyimak dari pemberitaan media online.

Untuk suatu urusan aku datang kesini, sudah sangat buru-buru sekali karena sebentar lagi jamnya tutup kantor. Aku sampai dipintu MPP pada pukul 15.30, disambut petugas yang membukakan pintu dan mempersilahkan masuk sembari bertanya "ada yang bisa dibantu buk?", aku menyampaikan keperluan kepada bapak petugas yang ramah tersebut, sibapak mengantarku sampai kemeja buku tamu, disana aku disambut ramah petugas perempuan yang boleh disebut cantik karena senyumnya yang terkesan masih seperti senyuman dipagi hari. setelah aku mengisi buku tamu, sibapak petugas yang aku temui dipintu masuk tadi ternyata sudah mengambilkan nomor antrian, aku serta merta mengucapkan terimakasih, sungkan juga rasanya karena semua serba dilayani, aku beranjak kederetan kursi tunggu untuk menunggu giliran dipanggil. Di kursi tunggu hanya ada beberapa orang saja, ini cukup membuatku lega. tak sampai menunggu 5 menit aku dipanggil dan disambut petugas administrasi dibagian yang aku tuju, dan sret sret taraaaa urusanku beres. Amazing tak pake repot tak pake lama, Jempol untuk Mal Pelayanan Publik Kota Payakumbuh. Semoga keramahannya bertahan selamanya. tidak hanya karena baru launching saja.

Salam hormat beserta kagum plus takjub dariku untuk penggagas MPP Kota Payakumbuh yang cerdas, siapapun dia.

Payakumbuh, 20 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, pelayanan prima yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Feb
Balas

Iya bun, kita mah gitu orangnya, suka kita bilang suka haha. makasih hadirnya bunda. salam kenal

20 Feb



search

New Post