Romdonah Kimbar

Guru SD yang suka membaca, sedang belajar menulis, ingin menularkan virus membaca dan menulis kepada anak sendiri dan anak didik ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tetap Menulis

Tetap Menulis

Tantangan hari kedua

Memang berat. Tapi teap mencoba dan berusaha. Seperti yang selalu saya katakan kepada siapapun yang sedang berada pada titik terbawah semangatnya. Harus bisa! Ya harus bisa! Karena memang seharusnya bisa. Terkesan dipaksakan. Memang iya! Ini harus dipaksakan. Kalau tidak berarti saya gagal, gagal mengikuti tantangan dan harus mulai dari awal.

"Nanti kau selesai jam berapa, nggak sampai tengah malam, kan? saya bertanya pada anak sulung yang sedang membuka laptopnya. Ia asyik memainkan jarnya di atas keyboard laptop usangnya yang berwarna merah marun.

"Ibu pinjam sebentar, ya." saya melanjutkan pembicaraan dengan anak sulung

"Ya, Bu. Sebentar lagi. saya upload tugas setelah selesai ngetik."

"Ya. Nanti Ibu dibangunkan, ya!" saya berpesan sambil merebahkan badan di karpet yang terbentang di depan TV di ruang tengah.

Sambil rebahan dengan selimut menutupi sekujur tubuh saya meletakkan kepala di bantal bersarung warna pink cerah. Warnanya saya suka. Lembut dan empuk. Hp masih di genggaman tangan. Sejenak masih saya sempatkan membuka pesan WA di grup pelatihan menulis online. Kemudian tak terasa sayapun terlelap

"Bu, ini laptopnya." Saya mendengar suara sayup-sayup di telinga sebelah kanan.

"Nasinya di atas meja."

"Apa? Nasinya di atas meja?" sahut anak sulungku sambil tertawa.

Ternyata saya mengigau. Ugh!

#Tantangan MediaGuru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post