Ronaldo Rozalino

Education, Art, Business, Religious, Motivation, Literation, Etc Bersekolah di: SD Negeri 006 Bekasi Timur SMP Negeri 2 Bekasi Timur SMK Negeri 1 Telu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersahabat Dalam Musik

Bersahabat Dalam Musik

Bersahabat Dalam Musik

 

Bismillah. Sejak beberapa tahun yang lalu. Mengenal dr. Fathar Van Alex . Seorang dokter yang rocker. Karena memang beliau musisi cadas yang saya kenal. 

 

Seingatnya seminggu sekali. Saya bersama beliau berlatih di studio musik pribadinya. Ketika itu menjadi pemain keyboard dengan grup musik De Javu dari Kuansing.

 

Dengan beranggotakan Eka Marcel Gitaris, Dian Bassis, dr. Fathar Drummer, Jeri Vokalis dan saya keybordis.

 

Beragam genre musik kami mainkan. Dari pop, rock, dan melayu. Untuk mengisi waktu kejenuhan pemainnya. Setiap hari Jum at latihan band. Dan ini berjalan setahun.

 

Namun dikarenakan sang drumernya melanjukan kuliah dokter di Bandung. Pada akhirnya band yang digawangi langsung oleh dr.fathar vakum sejenak hingga sekarang.

 

Malam tadi ada saatnya berkomunikasi dengan beliau. Yang seingatnya sudah 4 tahun yang lalu tidak lagi bersua. Berbagai topik kami perbincangkan di tempat kafe ternama di Kota Teluk Kuantan. 

 

Pada akhirnya di pukul 01.05 WIB saya dan beliau kembali kerumah masing-masing. Ada sesuatu yang luar biasa sesampainya dirumah. Bagaimana "menghangatkan" kembali grup musik ini. Tentunya lebih dikomunikasikan kembali. 

 

Semoga saja ini menjadi harapan yang tak tahu kapan terealisasi. Yang pastinya saya sudah bersilaturahmi bersama dokter yang low profile, musiccal, brilian dan jenaka. Seorang dokter yang berjiwa rocker yang jarang ditemui. Luar biasa. Salam Musik Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyiknya bermain musik

01 Nov
Balas

Wah, mahir bermusik juga. Keren, Pak.

01 Nov
Balas



search

New Post