Ronaldo Rozalino

Education, Art, Business, Religious, Motivation, Literation, Etc Bersekolah di: SD Negeri 006 Bekasi Timur SMP Negeri 2 Bekasi Timur SMK Negeri 1 Telu...

Selengkapnya
Navigasi Web
MGMP Virtual  Seni Budaya SMA Kabupaten Kuantan Singingi-Riau

MGMP Virtual Seni Budaya SMA Kabupaten Kuantan Singingi-Riau

MGMP Virtual Seni Budaya SMA Kabupaten Kuantan Singingi-Riau

Bismillah. Sejak pandemi terjadi delapan bulan yang lalu. Kegiatan tatap muka dari pembelajaran siswa dan guru. Dilaksanakan secara daring (virtual).

Demikian juga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Seni Budaya SMA di Kabupaten Kuantan Singingi-Riau. Pelaksanaanya pun demikian.

Hari ini, Selasa 3 November 2020. Saya mengajak sahabat guru seni budaya SMA untuk mengadakan MGMP secara virtual. Alhamdulillah di ikuti belasan guru. Ada beberapa guru yang tidak dapat hadir diruang zoom meet karena beberapa hal kegiatan sekolah, kemalangan, dan berada diluar kota.

Namun secara komunikasi berjalan sukses dan lancar. Ada beberapa hal penting yang komunikasikan saat pertemuan Zoom ini. Diantaranya; *Persiapan ujian semester teori dan praktek seni budaya nantinya *MGMP Seni Budaya SMA kedepannya *Pendataan SIMPKB terbaru *Kegiatan Webinar Nasional Seni Budaya Dan lain-lain.

Dengan dilaksanakan MGMP Seni Budaya SMA virtual ini. Diharapkan bisa memberikan inovasi-inovasi dalam memajukan pembelajaran seni budaya SMA kedepannya. Berharap dipengurus yang akan habis masanya. Bisa dilanjutkan oleh guru-guru seni budaya.

Semoga pembelajaran seni budaya di era Pandemi ini. Bisa berjalan dengan kreatifitas masing-masing. Sehingga setiap dari guru seni budaya bisa berinovasi tanpa henti.

Salam Seni Budaya Ketua MGMP Seni Budaya SMA Kab. Kuansing Ronaldo Rozalino, S.Sn

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post