Ronaldo Rozalino

Education, Art, Business, Religious, Motivation, Literation, Etc Bersekolah di: SD Negeri 006 Bekasi Timur SMP Negeri 2 Bekasi Timur SMK Negeri 1 Telu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengurus Foliku Rapat Virtual
Facebook Ronaldo Rozalino

Pengurus Foliku Rapat Virtual

Pengurus Foliku Rapat Virtual

Alhamdulillah. Pengurus Forum Literasi Kuansing (Foliku) Rapat Virtual lewat Zoom Meeting.

Rapat Hari ini: Ahad, 25 Oktober 2020, Pukul 16.00 WIB s.d 17.30 WIB Agenda: -Persiapan Webinar Literasi Nasional_Forum Literasi Nasional Esok pagi. -Pembahasan Kepengurusan -Hal-hal yang dianggap perlu

Peserta rapat: Ronaldo Rozalino, S.Sn (Ketua Foliku) Dimas Suprapto, M.Kom (Sekretaris 2 Foliku)

Korwil di Kecamatan Masing-Masing: Budiman, S.Pd (Korwil Benai) Robi Rahman, S.Pd (Korwil LTD) Aswinek, S.Pd (Korwil Kuantan Tengah) Neliza Aflida, S.Pd (Korwil Kuantan Mudik)

Salam Literasi Foliku Bergerak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post