Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada HIKMAH dibalik Perpisahan

Ada HIKMAH dibalik Perpisahan

Ada pertemuan tentunya ada perpisahan. Ada ungkapan yang mengatakan 'bukan perpisahan yang kusesali tapi pertemuan yang kusesali'.

Dalam hal ini, aku tidak menyesali baik pertemuan atau perpisahan yang terjadi di antara kami.

Aku sangat mensyukuri bahwa pertemuan ini pernah ada dan akan akan menjadi kenangan serta saksi bahwa kami pernah bersatu padu dalam meraih cinta- Nya. Dalam mengemban amanah- Nya

Perpisahan yang terjadi juga diharapkan makin membuat kami makin mencintai satu sama lain karena Allah SWT.

Senyum TULUS dan lecutan MOTIVASI itu akan menjadi suntikan vitamin untuk melangkah ke arah lebih baik.

Sejatinya, Allah Maha Mengetahui Apa yang TERBAIK untuk Hamba-hamba Nya.

~ Salam Perindu Literasi ~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allah Maha Mengetahui takdir terindah bagi hamba-Nya. Masyaa Allah, kesimpulan yang luar biasa. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

25 Oct
Balas

Aamiin .. Jazakillah khoir Bunda .. Do'a yang sama untuk Bunda Rai

25 Oct

Semua sdh ada skenarioNya, barakallah

25 Oct
Balas

Betul Bu Vivi Aamiin Terima kasih

25 Oct

Selalu ada hikmah dibalik sesuatu yang tidak kita harapkan....

25 Oct
Balas

Betul .. Terima kasih bu Rini Barokallah

25 Oct

Masyaallaah... Sangat inspiratif bunda. Semoga pertemuan juga menjadi pertemuan yang berarti ya bunda..

25 Oct
Balas

Aamiin .. Insya Allah Bu Nurmalia Terima kasih Barokallah

25 Oct

Moga jadi lebih baik dan dalam rahmatNya

25 Oct
Balas

Aamiin .. Terima kasih Pak Taufik

25 Oct



search

New Post