Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
CANDU gurusiana

CANDU gurusiana

Selama lima hari aku tidak berada di rumah gurusiana. Agenda yang sering berada di jalanan membuatku tak sempat menulis untuk gurusiana.

Selama lima hari itu ada 'sesuatu yang menggelora di jiwa'. Rindu yang sangat menghunjam jantung, kerinduan yang susah untuk diungkapkan dengan kata-kata.

Akhirnya saat ini, ketika duduk sejenak di sela-sela kegiatan Pelatihan Pencegahan Dini Kekerasan Terhadap Anak, aku menulis untuk menuntaskan kerinduanku pada gurusiana.

Menulis seperti sebuah candu bagiku.

Tidak ada hari tanpa menulis walaupun itu hanya berbentuk sebait puisi.

~ GURUSIANA sudah menjadi CANDU bagi Para Para Perindu Literasi ~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg sukses sll

31 Oct
Balas

Aamiin .. Terima kasih bu Haji Asmaniar

31 Oct

Waah.. Sudah sakaw nih Bunda.. Ayo menulis

31 Oct
Balas

Bu lina sudah kecanduan ya?

31 Oct
Balas

Iya betul Bu Dyah Kecanduan yang sangat dinantikan .. Terima kasih

31 Oct

Candu gurusiana membuat "sakaw". Salam sehat dan sukses selalu, bunda. Barakallah.

31 Oct
Balas

Betul Bunda Rai .. Salam .. Aamiin .. Terima kasih Bunda Rai sayang

31 Oct

Wow yang sdh kena candu gurusiana, tak khan bisa melepaskan diri. Sukses selalu dan barakallah

31 Oct
Balas

Betul Bu Vivi .. Aamiin .. Terima kasih ..

31 Oct

Seperti rinduku pada dirimu...hi..hi..

31 Oct
Balas

Ahaaaayy . Sesuatu yaaah

31 Oct

Selamat datang kembal bunda, kita selalu menunggu tulisan bunda...

31 Oct
Balas

SubhaSubhan Terima kasih bu Nurmalia..

31 Oct

Subhanallah .. Mksdnya

31 Oct

Wah, bu Rosalina kangen ini...

31 Oct
Balas

Iyaaa .. Sesuatu yaaah .. Terima kasih

31 Oct



search

New Post