Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
*GURUSIANA RUMAH KITA*

*GURUSIANA RUMAH KITA*

Awalnya aku malu-malu membuka gurusiana. Merasa bukan siapa-siapa. Tulisan yang kubaca adalah tulisan para Penulis hebat. Penuh dengan rangkaian aksara bermakna yang sangat indah.

Tiap hari aku membaca dan sangat menikmati seakan akupun ikut hadir dalam tiap tulisan yang kubaca. Aku dan salam satu penulis hebat di Komunitas Penulis Bekasi Raya selalu memberikan motivasi untuk menulis di gurusiana. Aku masih belum bergeming, masih ingin menjadi tamu di rumah sendiri. Sambil berkelakar, kami adalah tamu di gurusiana, belum dipersilahkan masuk dan duduk.

Kelakar kami tersebut, ternyata membuka mataku, bagaimana kita mau dipersilahkan masuk, sedangkan *_gurusiana ini adalah rumah kita, rumah pertama, rumah leluhur_* (istilah dari Ketua KGPBR). Akhirnya dengan penuh keyakinan dan semangat, mulailah aku mencoba menulis di gurusiana.

Awal menulis, tidak tersimpan tulisannya, hanya gambar saja. Aku pun mentertawakan diri sendiri.

Selanjutnya terus menulis, besoknya menulis dan hari ini pun menulis kembali.

Ternyata gurusiana membuat ketagihan untuk menulis apapun ide yang ada di hati, fikiran dan sekeliling kita.

Gurusiana, _RUMAH KITA_ , kenyamanan itu kita yang menciptakan sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap. benar sekali pernyataan di ahir itu bu. Terus menulis ya... salam literasi. Semoga sehat selalu Barakallah

19 Oct
Balas

Siap .. Terima kasih atas Motivasi nya. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin Keberkahan juga buat kita semua

19 Oct

Itu berarti virus gurusiana sudah menginfeksi ke dalam diri bu guru. Sehingga bu guru sakaw dan ketergantungan...hehehe. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

19 Oct
Balas

Iya Bunda .. Sakaw karena ketagihan akut. Aamiin .. Terima kasih Bunda Rai

19 Oct

Wowwww gurusiana jadi candu utk bu lina, hingga tak khan tahan tuk tdk menjenguk. Bu Lina sdh kena virus cinta yah.. Barakallah

19 Oct
Balas

Betul Bu Vivi VIRUS CINTA YANG BEGITU MENGGELORA

19 Oct

Akhirnya seperti biasanya. Saya tulis dulu d catatan.. Kemudian di copas ke text. Memudahkan dan malah membuat ketagihan. Hayo kita semangat bersama.

19 Oct
Balas

Ini koment utk Bu Fila Kenapa malah ada d atas yaaah Hehehe

19 Oct

Siip bu... Pengin juga seperti ibu tapi belum tau caranya, nulis tapi ngilang lagi belum kesimpan.

19 Oct
Balas

Koment nya lompat ke atas bu

19 Oct

Selamat berkarya terus...sip

19 Oct
Balas



search

New Post