Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Pertama kali berkenalan dengan mediaGuru dan gurusiana, ketika ada informasi di grup Komunitas Penulis Bekasi Raya, bahwa ada kegiatan Diskusi Komunitas Pencinta Buku dengan Peserta di batasi hanya 70 orang.

Tidak sabar rasanya menantikan Acara Diskusi ini. Sambil melakukan kegiatan sebagai Panitia P2DB.

Akhirnya acara yang dinantikanpun tiba. Sabtu, 18 Agustus 2018, bertempat di Gedung A Perpus Kemdikbud, Diskusi berjalan dengan penuh antusias dari para peserta.

Bagaimana peserta tidak antusias. MediaGuru dengan Pimpinannya Pak Ihsan, serta Bu Yully Rahmawati sebagai MC, mampu menghidupkan suasana diskusi dengan penuh semangat dan kekeluargaan. Membawa peserta hanyut dalam acara.

Hadiah buku dari para penulis bertebaran sepanjang acara dari awal sampai akhir.

Selain itu Para Narasumber yang diundang oleh tim mediaGuru merupakan para Penulis Buku dan Penggiat Literasi di daerahnya masing-masing.

Ada Kak Butet/Wiwik, Penulis, Pendongeng, Kepala Paud dari Medan.

Pak Ali Mustahib Penulis dan Guru BK dari Jakarta.

Bunda Yasmin, Penulis, Pengawas dan Penggiat Literasi dari Padang.

Nurani Ike, Penulis dari Batang Jawa Tengah.

M. Maghfur Qumaidi, Penulis dan Guru di Kediri.

Yang terakhir, Susi Respati Setyorini, Penulis dari Riau.

Kisah Inspiratif para Narasumber dalam Menulis, telah menyihir peserta diskusi. Belum lagi Pak Ihsan dan Bu Yully yang memberikan Suntikan Motivasi dan Semangat untuk selaku Menulis.

Mereka juga memperkenalkan blog Menulis bagi Guru Indonesia yaitu GURUSIANA.

Aku yang memang senang menulis, langsung Jatuh Cinta pada Acara ini. Sampai saat ini pun grup WA 'Diskusi Komunitas Pencinta Buku', masih tetap eksis dan aktif. Ibarat satu keluarga, terasa dekat di hati, walaupun pertemuan dilakukan di dunia maya.

~ Salam Perindu Literasi ~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wooooww... nama saya di aebut... dalam kisah cinta dengan mediaguru..

01 Nov
Balas

Tentu lah .. Saya terkesan dengan Pak Maghfur dengan kegiatan Literasi di MTsN 7 Kediri nya. Sukses dan Barokallah Pak Maghfur

01 Nov

Cinta yang membawa berkah. Salam sehat dan sukses selalu, bunda. Barakallah.

01 Nov
Balas

Aamiin .. Salam sukses .. Terima kasih Bunda Rai ..

02 Nov

Sukses selalu untuk ibu kita dari setu

01 Nov
Balas

Aamiin .. Terima kasih Pak Wasto

02 Nov

Wowwww jatuh cinta, benar benar bulan penuh cinta. Sukses selalu dan barakallah

01 Nov
Balas

November CERIA & PENUH CINTA. Aamiin.. Terima kasih bu Vivi

01 Nov

Mmg serrruu, ya...

01 Nov
Balas

Betul .. Sangat seru ..

02 Nov



search

New Post