Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAPAKAH SEBENARNYA GURUSIANA BAGIKU?

SIAPAKAH SEBENARNYA GURUSIANA BAGIKU?

Siapakah sebenarnya gurusiana bagiku? Setelah berbilang pekan diriku yang papa ini tidak menyambangi blog guru terbesar di Indonesia ini, seperti ada 'sesuatu rasa yang menggelora'. Rasa 'RINDU' dan rasa 'BERSALAH'.

Perasaan itu menghunjam 'SANGAT KUAT' ke dalam Jiwa. Padahal bukannya selama vakum di gurusiana, aku tidak aktif menulis. Tetap rajin mengirimkan tulisan kecuali ke gurusiana.

Aku rindu dengan para Komentar dan Motivator dari para Penulis Hebat, seperti Bunda Raihana, Bu Vivi, Pak Mulya, Pak Ahmad Syaihu, Pak Maghfur dan yang lainnya.

Begitu besarkah Pengaruh gurusiana bagi para penghuninya?

"Sejatinya, GURUSIANA adalah RUMAH KITA, itu yang membuat RASA yang BERBEDA bagi GURUSIANER"

Salam Pencinta Literasi

Cibitung, 27112018

08.13 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat

27 Nov
Balas

Sip .. Terima kasih

27 Nov

Mantaaap tenan.. Jangan biarkan rasa rindu itu membunuhmu..

27 Nov
Balas

Rindu ini hampir saja membunuh ku Bun .. Terima kasih .. Sukses dan Barokallah

27 Nov

Alhamdulillah.. Aku masih ada yg merindui.. Saya selalu membaca.. Tulisan ibu dan teman2 lain.. Salam literasi bu guru hebat..

27 Nov
Balas

Iya laah .. Pak Maghfur dari di Kemndikbud sudah menginspirasi Terima kasih Barokallah Salam Pencinta Literasi

27 Nov

Saya juga rindu dengam tulisan ibu Rosalina

27 Nov
Balas

Wow .. Sesuatu rasanya di rindui oleh Penulis hebat seperti pak Ahmad Syaihu Terima kasih Sukses dan Barokallah

27 Nov

Gurusiana adalah rumah kita. Tempat belajar, berbagi cerita, bertukar informasi , tak lupa bertabur doa. Itu sebabnya rumah ini tak bisa kita tinggalkan. Selalu ada rasa yang memanggil untuk kembali. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

27 Nov
Balas

Iya betul Bu gurusiana membuat rindu. Tapi aku kadang malu untuk bertemu jika sudah lama ga nengok. Bagaimana ini Bu?

27 Nov
Balas

Aku malu juga .. Tapi kututupi saja pakai jari-jari yang terbuka lebar .. Ahaaaayy .. Kan malu nya jadi sedikit .. Hayuuk bu Surip .. Tetap semangat dan Berkah utk kita semua

27 Nov

Tulisan yg luar biasa bu Kina cantik, akupun rindu dg komentarmu bucan

27 Nov
Balas

Siap bu Vivi syantiik .. Terima kasih .. Barokallahu Fiik

27 Nov

Mantaps..Rindu dan rindu... Semoga selalu sehat..bu Lina..

27 Nov
Balas

Aamiin .. Rindu yang membawa berkah bu Rini .. Aamiin .. Terima kasih Barokallah ..

27 Nov

Selamat datang kembali bunda. Kita juga merindukan bunda di sini. Sehat dan sukses terus bunda. Barakallaah

27 Nov
Balas

Terima kasih Bu Nurmalia .. Aamiin .. Sukses dan Barokallah utk Ibu cantik

27 Nov

Saya rindu ibu dan tulisan ibu. Sehat, bu Lina...

27 Nov
Balas

Terima kasih bu Fila .. Aamiin .. Barokallah ..

27 Nov



search

New Post