rosalina.yuliani

Menjadi seorang guru abk itu menyenangkan, karena perbedaan itulah yang membuat istimewa. Istimewa dalam banyak hal... Semangat...semangat...semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Menganggap Dirimu Sempurna

Jangan Menganggap Dirimu Sempurna

Terkadang kita tak sadar dengan pemikiran yang hadir dalam setiap benak kita, ketika kita mampu melakukan suatu hal yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Terkadang kita memerlukan suara hati orang lain untuk mengetuk pintu hati ini, membukakan mata kita agar tak semua yang mampu kita lakukan semata-mata hanya dengan kekuatan dari diri sendiri. Karena ide akan menjadi sebatas tulisan dalam otak ini ketika tak terlaksana dengan baik. Karena Dia Maha Adil, membagi bagi setiap idenya pada masing-masing mereka yang mampu untuk menjalankan misi dalam bentuk yang berbeda-beda hanya untuk visi yang sama. Pelaksana yang baiklah yang mampu menjalankan ide-ide cemerlang dalam mewujudkan sebuah karya. Maka ketika mata hati dan telinga ini enggan menerima hal baru yang baik dari diri orang lain, maka cukuplah dirinya sebagai penerima ide cukuplah dirinya sebagai pelaksana yang tak lebih dari itu. Karena hal yang sempurna hanyalah terwujud dari mereka yang mampu berkolaborasi untuk benar-benar mempersembahkannya pada zat yang Maha Sempurna, zat yang layak untuk menerima sebuah karya yang sempurna dari semua hamba pilihanya.

Siapkah diri ini untuk berkolaborasi ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post