Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Beku

Beku

Yang namanya beku ya gak cair, gak meleleh kayak es cream yang lembut.

Tak berwarna ,susah dapet ide untuk menulis, seperti rice box yang stok beras menipis, pa lagi disaat kuota amblas. Semua lebih parah dari matinya lampu,  gelap ,tak ada informasi , tak bisa liat beranda tetangga apakah rame atau tidak.

Yang bikin kemat- kemut remisi digurusiana ,efek dari kuota ambyar. 

Jadi penggerak emang butuh semangat dan media , 

Bagaikan tulisan tanpa foto, seperti wajah tak berlipstik.

Eh , gas didapur pun makin ke titik nol. Dan dompet dompet kosong yang sudah saya cek semua.

Tapi ingat kawan tetap semangat menyambut ramadhan, tak bakalan beku deh seperti dikutub es.

Mari kita sambut dengan meriah bersama keluarga, 

Sambut penuh sukacita, masih ada harapan cerah .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya asal jangan beku imannya bahaya Barokallah Bu Rosdiana

18 Apr
Balas

Siip

19 Apr

kalau beku bawa panas-panas diterik matahari jam 10 ja bun

17 Apr
Balas

Ha ...ha betul juga

17 Apr



search

New Post