Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar setiap waktu

Belajar.

Banyak yang mengartikan belajar berkaitan dengan buku, sekolah dan seragam 

Padahal belajar bisa banyak kita artikan.

Belajar dari alam, bahwa terjadinya bencana covid saat ini mengajarkan kita bahwa alam butuh "refresh" bak sebuah perangkat leptop yang berat,bumipun terasa penat. Alam menjafi begitu segar dengan berkurangnya polusi dan kemacetan.

Belajar dengan lingkungan sekitar, kita diajarkan untuk  saling peduli terhadap sesama, belajar berbagi, bergotong royong, sungguh sangat berarti dalam kondisi seperti ini.

Belajar tenggang rasa, agar tercapainya kebahagian bersama.

Belajar menghargai, setiap tenaga dan pikiran tentunya memberikan kontribusi pada setiap gerak yang kita lakukan, jadi perlunya keselarasan antara pikiran dan tenaga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar dalam segala hal ya bun..Salam kenal

08 May
Balas



search

New Post