Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan penuh berkah

Ramadhan penuh berkah

Meski marak yang bertemakan ramadhan, tentu tak ada larangan kita terus menggemakan bulan suci.

Kamu gak perlu protes berseliweran postingan baju, dan takjilan yang sedang hits

Memposting makanan jangan berpikir bahwa itu akan merusak niat puasa. Dalam kondisi begini berjualan lewat online sangat membantu kita, karena kita diam dirumah agar tak memberi mudharat kalau kita sore sore memburu takjil.

Justru mereka sangat membantu kita agar social distancing berjalan sukses. Tinggal pilih apa yang kita suka dan harga yang terjangkau.

Nah ini makanan khas Palembang yang sangat disuka, namanya pempek isi, ada juga yang menyebutnya pempek belah, diisi dengan ebi yang diberi kecap dan sambal, gimana dengan kamu sukakah?

Sungguh berkah Ramadhan semua makanan tersedia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post