Rosdiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat sekolah

Sahabat sekolah

Meski belajar dirumah diperpanjang, tapi sekolah tetap menjalankan fungsinya. 

Bagai sejengkal dari pusat kota. Dekat tapi tak bisa beraktivitas disekolah. Disini perlunya para penggerak , bukan hanya kepala sekolah, guru dan staf sekolah saja yang berperan, tapi peserta didik pun dapat dijadikan penggiat untuk mempromosikan sekolah.

Rasa memiliki dan tanggung jawab menjalankan tugas perlu diberikan dengan memberikan penghargaan dan kepercayaan.

Predikat bisa kita berikan dengan menyematkan bedge pada siswa diupacara Senin. Sehingga tumbuh rasa percaya diri mereka.

Banyak sisi positif yang didapat  

Peserta didik yang terpilih mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya masing masing Pelimpahan tugas yang diberikan lebih efektif Menumbuhkan rasa bertanggung jawab terhadap tugas Masing masing Meningkatkan rada percaya diri peserta didik

 

Tinggal kita yang jadi penggerak dapat mengajak mereka bekerja sama dalam melaksanakan program sekolah. Terutama kondisi seperti ini peran penting sahabat sangatlah besar dalam penerimaan siswa baru. Merekalah jadi duta promo sekolah. Sehingga orang tua bisa mendapatkan informasi dari mereka.

Menjadi sahabat literasi adalah salah satu pilihan bagi peserta didik yang intensitas kunjungan kedalam perpustakaan lebih rapat dibandingkan yang lain. Dari hal ini penggerak pun dapat dilakukan peserta didik.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih

04 May
Balas

Hebat...salam literasi

29 Apr
Balas



search

New Post