Rosi Desvirika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Nursin (Tantangan Gurusiana Hari ke-77)

Pak Nursin (Tantangan Gurusiana Hari ke-77)

Pak Nursin adalah seorang kepala sekolah yang sebentar lagi akan pensiun. Ia dikenal sangat bersahaja dan dihormati siapa saja. Selain baik ia juga suka menolong orang lain yang membutuhkan.

Hari itu Pak Nursin diminta ke dinas pendidikan untuk sebuah keperluan. Sesampainya di sana, ia disapa oleh resepsionis yang duduk di belakang meja dan memintanya untuk mengisi buku tamu dan menuliskan keperluannya di sana. Setelah mengisi buku tamu, iapun segera menyelesaikan urusannya. Kemudian, Pak Nursin kembali ke sekolah. Iapun menuju parkiran dan bergegas meninggalkan gedung pendidikan itu.

Sesampainya di parkiran sekolah, HPnya berdering, tanda panggilan masuk. Iapun mengambil HP di saku celananya. Tapi kok bukan hanya hp saja di sakunya. Ada kunci motornya. Dilihatnya motor yang baru saja dikendarainya, warna yang sama namun bukan motor miliknya. Ternyata ia membawa motor orang lain yang kuncinya tertinggal. Mungkin sipemilik motor lupa membawa kunci motor miliknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kebiasaan siapa ya suka ninggalin kunci di motor?

17 Jul
Balas

Siapa ya?

17 Jul

Pak Nursin lalu bagaimana Bu?

17 Jul
Balas

Nggak tahu pak, mungkin balik lagi ke dinas. Hehehe

17 Jul

Pentigraf lucu....bundaTerimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

17 Jul
Balas

Terimakasih pak. Sama-sama.

17 Jul

Duh.. kasihan Pak Nurdin... salam semangat.

19 Jul
Balas

Kasihan yang punya motor pasti bingung mencarinya. Inti dari pentigraf itu kita memang harus fokus ya bucan. Keren pentigfafnya. Semoga sukses terus

17 Jul
Balas

Iya Bu. Terimakasih telah berkunjung.

17 Jul

Nah itu kan motor saya ? Kenapa dibawa?

17 Jul
Balas

Hahaha, telpon gih Pak Nursinnya.

17 Jul

Heheheh...kebiasaan siapa ya..keren bu

17 Jul
Balas

Duh pak nursin harus cepat kembalikan tu motor nanti dikira lain2... Fokus pak...Keren bu...

17 Jul
Balas

Keren!

17 Jul
Balas

Wah pasti yang punya motor pusing tujuh keliling nyari tuh...Mantap Bu. Terima kasih sudah singgah di tulisan saya.

17 Jul
Balas

He he he. Luar biasa. Salam Literasi.

17 Jul
Balas

Hehehehe keren bu

17 Jul
Balas

Keren...faktior U say.

17 Jul
Balas

Maklumlah faktor U

17 Jul
Balas

Hhhh...faktor U bund...twistnya keren..sdh aku follow.

17 Jul
Balas



search

New Post