Rosi Desvirika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PAK SUKI (Tantangan Gurusiana Hari ke-71)

Pagi sekali Pak Suki siap-siap berangkat ke kantor. Ia agak tergesa-gesa. Rupanya ia takut terlambat, karena hari ini akan mengikuti rapat penting. Dirogoh saku belakang celananya memastikan bahwa ia tidak lupa membawa dompet. Setelah yakin, iapun berlalu dengan sepeda motornya setelah meminta izin pada istrinya.

Di perjalanan dilihatnya tangki motornya hampir kosong, dan keyakinannya takkan sampai ia dikantor kalau tak segera ia isi. Berarti ia harus mengisi tangki motornya dulu. Iapun membelokkan motornya ke Pom Bensin dan meminta karyawati yang sedang bertugas untuk mengisi motornya full tank. Sambil menunggu, Pak Suki melirik ke wajah karyawati tersebut. Sangat cantik. Menurut Pak Suki, wanita tersebut cocoknya bekerja di kantor, di bank misalnya. Pak Suki menepuk jidatnya, mengapa pikiran itu yang ada di otaknya.

Setelah motornya selesai diiisi, Pak Suki pun merogoh saku celananya untuk membayar. Namun, alangkah kagetnya ia karena isi sakunya bukan dompet tapi kertas yang sudah dilipat-lipat. Oh.. bagaimana ia membayar minyak yang sudah ia isi penuh tadi. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tinggalkan kertas itu dulu

11 Jul
Balas

Hahaha

11 Jul

Kasian Pak Suki...keren Bu

11 Jul
Balas

Iya Bu. Terimakasih

11 Jul

Keren...sukses selalu

11 Jul
Balas

Pentigrafnya lucu bikin tertawa bunda. Pernah pak Blangkon mengalami. Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

11 Jul
Balas

Terimakasih pak.

11 Jul

Keren

11 Jul
Balas

Terimakasih

11 Jul

Waduh...trus gimana dong

12 Jul
Balas

Hehehhe.... gimana tu Pak Sukinya bu... lupa bawa dompet. Keren bu

11 Jul
Balas

Itulah Bu.. hehe

11 Jul

Nah lho, jadi bagaimana dong? Pikir sendiri aja jawabannya ya Bu, hehe

11 Jul
Balas

Iya Bu. Hehe

11 Jul

Pak Suki sih, gara-gara selalu melihat penjual yang cantik jadi salting.

12 Jul
Balas

ha..ha., motornya ditinggal di situ ,bu wkwkw

11 Jul
Balas

Terimakasih, hehehe

11 Jul
Balas

Hahaha kasihan pak Suki

11 Jul
Balas

Hehe, iya un.

11 Jul

wkkwkkk...kasihan pak Suki

11 Jul
Balas

Haha kasiannya pak Suki, kelupaan.. sukses Bun

11 Jul
Balas

Iya Bu. Terimakasih

11 Jul

Aduh..kasihan pak sukinya..

11 Jul
Balas

Hehe

11 Jul

Belajar merayu karyawati pom bensin yg cantik td buk.heeKeren buk. Salam literasiAkun ibuk sudah saya follow..

11 Jul
Balas

Good idea pak. Terimakasih.

11 Jul

Wkwkwk, terus bagaimana bayarnya

11 Jul
Balas



search

New Post