Rosi Desvirika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Seratus (Tantangan Gurusiana Hari ke-100)

Seratus (Tantangan Gurusiana Hari ke-100)

Seratus adalah sebuah angka sempurna untuk sebuah nilai yang didapat jika menyelesaikan sebuah tugas tanpa ada sebuah kesalahan apapun. Namun seratus yang kumaksud di sini bukan sebuah nilai yang didapat seorang peserta didik. Seratus yang kumaksud di sini adalah tepat di hari ini, sudah seratus hari aku menulis di gurusiana tanpa henti.

Perasaan senang pastinya yang aku rasakan. Bagaimana tidak, perjuangan untuk mencapai hari ini tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Apalagi kalau hari-hari selalu disibukkan dengan segala kegiatan yang semuanya kejar tayang. Pembelajaran daring dan luring yang dilaksanakan membuatku lebih sibuk lagi daripada pembelajaran tatap muka. Belum lagi duo gadisku yang lagi butuh perhatian, yang karena pandemi, aku harus membagi waktu untuk mendampingi mereka BDR, terkadang saat ide lagi mendekat mereka datang dengan begitu memesonanya sehingga aksara-aksara yang tadinya menari indah di pikiran, langsung ngambek dan sembunyi lagi.

Sungguh tidak menyangka, sampai juga di hari ke seratus menulis. Semoga tetap istiqomah dan disiplin dalam menyetor tulisan, walau terkadang muncul juga perasaan ingin berhenti mengikuti tantangan, saat ide nggak nongol-nongol, sedangkan kerjaan lagi banyak-banyaknya. Dan Alhamdulillah semua bisa terlewati. Walau terkadang merasa nggak pede dengan tulisan sendiri, karena membaca tulisan gurusianer lainnya yang pada keren-keren, semoga ke depannya lebih baik lagi. Aamiin aamiin ya rabbal alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses, chi

09 Aug
Balas

Selamat dan sukses bunda tetap semangat. Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

09 Aug
Balas

Barakallah bu, semoga sama ke angka" kelipatan berikutnya... Bismillah..sama" saling menyemangati bu

09 Aug
Balas

Barakallah.. Selamat.. Sukses selalu dalam menulisnya bunda Rosi. Maaf beberapa hari saya tdk bisa kunjung.. Mata iritasi. Tdk bisa tatap gawai ini

13 Aug
Balas

Semangat bu.. keren banget..

20 Aug
Balas

Aamiin...yra...tetap semangat say

09 Aug
Balas

Selamat, Bu. Sempurna di tangga 100

09 Aug
Balas

Tinggal mengajukan piagam kalau gitu yaa

09 Aug
Balas

Tinggal mengajukan piagam kalau gitu yaa

09 Aug
Balas

Tinggal mengajukan piagam kalau gitu yaa dan sudah saya follow ya barusan

09 Aug
Balas

Selamat dan sukses terus yo kak..

09 Aug
Balas

Semangat...sukses sll bunda..salam literasi

09 Aug
Balas



search

New Post