Rosmalinda Aziz

Seorang guru Matematika yang punya nyali untuk menulis. Mencoba hal yang baru di luar dari kebiasaan merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya. Semoga mampu m...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perubahan Terjadi Pengelembungan
Sumber: parenting.co.id

Perubahan Terjadi Pengelembungan

Awal pelajaran baru berjalan hampir dua minggu. Semuanya berjalan baik-baik saja. Tapi kemarin setelah mendapat pengumuman tentang pelantikan seorang teman yang pindah ke struktural, terjadi ketidakseimbangan guru dalam mengajar. Yang semula cukup, sekarang menjadi berkurang. Mengajukan penganti personil tidak secepat yang diinginkan. Harus bersabar dan menunggu.

Saat bersabar dan menunggu itulah dilakukan perombakan dari pembagian tugas, jadwal pelajaran, tugas tambahan, dan kelengkapan administrasi. Perubahan tersebut juga terjadi pengelembungan jam mengajar.

Memang berat menjalani penambahan jam mengajar apalagi kalau bukan bidang yang diampu. Tapi mau bagaimana lagi, selagi belum ada penambahan personil hal itu harus dijalani. Riak-riak keengganan terdengar dari beberapa guru yang terjadi pengelembungan jam mengajar tak terelakkan. Semoga riak-riak itu segera berhenti seiring dengan berjalannya waktu. Selain itu berharap segera ada guru penganti agar kembali kondusif.

Bumi Berazam, 2 Muharam 1445 H/ 20 Juli 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ..

20 Jul
Balas

Alhamdulillah hari kedua posting ya, Say. Kita bangun lagi habbit positif yang dulu pernah ada. Hehehe

20 Jul

Alhamdulillah..masyaAllah... semangat bundaku. Keren nih sekali menulis cetarnya hebat

20 Jul
Balas

Weleh-weleh. Kekakuan tampak nyata ya, Say

21 Jul

Alhamdulillah..masyaAllah... semangat bundaku. Keren nih sekali menulis cetarnya hebat

20 Jul
Balas



search

New Post